Kamis, 11 Juli 2013

OSIS SMK KARSA MULYA

Organisasi Siswa Intra Sekolah (Osis) SMK KARSA MULYA adalah satu kegiatan Intra Sekolah yang dilakasanakan oleh siswa -siswi SMK Karsa Mulya untuk memotivasi belajar dan memacu semangat belajar , terlebih untuk mencintai Sekolahnya.
Satu hal yang membuat Osis ini dapat berjalan dengan baik apabila setiap Pengurus Osis dan Anggotanya dapat saling bekerja sama tanpa ada rasa iri,sombong dalam melaksanakan setiap Program Kerja yang telah disepakati dan disusun untuk kemajuan Sekolah.
Beberapa hal yang membuat sekolah bisa tumbuh maju berkembang adalah adanya OSIS beserta ESKUL yang terus dilaksankan secara terprogram dan terus - menerus , ini adalah hal yang sangat penting dalam melaksanakan kegiatan apapun..3 Hal yang selalu disepakati bersama yaitu "KEMAUAN KESEMPATAN, & KEMAMPUAN"  ini harus ada disetiap benak Pengurus OSIS SMK KARSA MULYA tanpa 3 hal tersebut maka semua kegiatan tidak akan berjalan dengan baik .

Satu ciri Khas OSIS SMK KARSA MULYA adalah memiliki tanggung jawab bersama dan rasa cinta sekolah yang amat tinggi..."JAYALAH OSIS SMK KARSA MULYA"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar